CEGAH PONSEL PINTAR ANDA HILANG DENGAN APLIKASI INI….!




Semua orang pasti tidak ingin kehilangan ponsel kesayangannya apalagi mereka yang menggunakan ponsel terserbut untuk keperluan kerja ataupun berbisnis pasti sangat bingung ketika ponsel kesayangannya tiba – tiba hilang. Terkadang mereka tidak menyayangkan harga dari ponsel tersebut tetapi hal yang sangat mereka sayangkan adalah data – data penting mereka yang ada didalam ponsel tersebut.

Sebagian orang awam yang baru memegang ponsel maupun yang sudah lama tidak tau bagaimana cara untuk mengantisipasi terjadinya kehilangan ponsel dengan cara menginstall beberapa aplikasi yang bisa mereka gunakan untuk melacak keberadaan ponsel mereka ketika nantinya ponsel tersebut tiba – tiba menghilang atau ketika kita lupa menaruhnya disuatu tempat.

MARI KITA SIMAK CARA – CARA DIBAWAH INI UNTUK MENGANTISIPASI KEHILANGAN PONSEL KESAYANGAN KITA.

 

1.    1EMAIL

Cara yang pertama adalah sangat mudah dan pastikan kalian mempunyai paling tidak 1 akun Email yang sudah terdaftar, selanjutnya kalian hanya perlu mengingat atau mencatat EMAIL yang ada didalam Ponsel yang anda gunakan di buku atau di tempat yang mudah kalian untuk menemukan.





(Baca Juga Cara mendaftar / membuat EMAIL di Ponsel atau PC)

2.    2. GPS

Cara yang kedua adalahagar lokasi Ponsel kalian bisa terdeteksi maka kalian harus mengaktifkan fitur GPS yang ada di Ponsel kalian dan usahakan tetap menyala selalu karena apabila GPS tersebut off maka Lokasi tidak bisa terlacak nantinya.


Lihat fitur yang berwarna biru


3.
    3. 
Download Aplikasi Temukan Perangkat Saya

Cara yang ketiga adalah Install Aplikasi Temukan Perangkat saya melalui Google Play Store atau App Store. Setelah itu login menggunakan Email yang sudah disiapkan dengan Ponsel yang berbeda dan nantinya akan terdeteksi lokasi, Signal, dan operator yang ada di Ponsel tersebut dan masih banyak fitur lainnya.

 

Aplikasi Temukan Perangkat saya

(Baca Juga Cara Memaksimalkan Fitur yang ada di Temukan Perangkat saya)

4.    4.Download Aplikasi ZENLY

Cara yang ke empat sebenarnya tak jauh berbeda dengan cara yang ketiga cumin bedanya disini adalah kita harus berteman dengan beberapa teman dan nantinya jika ponsel kita hilang kita bisa melacak lokasinya melalui akun yang berteman dengan kita dan lebih bagusnya lagi kita juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk chatting satu sama lain dan juga mengirimkan stiker. Selain itu di aplikasi ini juga terdapat fitur yang mana bisa mengetahui kegiatan satu sama lain seperti sedang Tidur, Bermain Laptop, Dll

Aplikasi Zenly

(Baca Juga Cara Memaksimalkan Fitur yang ada di ZENLY) 

 

Itulah Beberapa Cara untuk mengantisipasi Ketika Ponsel kita Hilang yang mana pasti semua orang tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada dirinya.

SEKIAN DARI KAMI SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA BACA ARTIKEL LAINNYA.

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post