Cara Memanfaatkan Dan Mengubah Kuota MAXStream Telkomsel Ke Flash Terbaru 2019

Cara Mengubah Kuota MAXStream Telkomsel Ke Flash Terbaru 2019-  Dari tahun 2018-hingga sekarang Telkomsel telah menyediakan aplikasi MAXStream yang berfungsi sebagai katalog layanan film dengan kuota videomax. Jadi dengan menggunakan aplikasi MAXStream ini pengguna yang akan menonton film akan lebih mudah mencari yang ingin menonton film. Selain katolog, MAXStream juga memiliki fitur untuk memeriksa kuota videomax atau membeli paket nonton langsung melalui aplikasi ini.




Apa Itu Kuota MAXStream Telkomsel?


Belum lama ini, Telkomsel menghadirkan promo yang super menarik yaitu kuota videomax yang hanya di bandrol Rp. 10 / 30GB dengan syarat penggunanya harus mengunduh dan menginstal aplikasi MAXStream ini dan membeli paket melalui aplikasi MAXStream. Dan tentu saja, kuota 30GB ini lebih banyak, sedangkan untuk pengguna yang tidak suka menonton film melalui ponsel kuota MAXStream-nya tidak terpakai, hanya disediakan masa aktif 30 hari saja.

Nah, dari kuota MAXStream ini tidak terpakai dan terbuang sia-sia karena tergerus oleh masa aktif, maka Anda dapat menggunakannnya untuk di jadikan kuota flash 24 Jam. Kuota MAXStream yang Anda miliki dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi online baik itu menjelajah, mengobrol, streaming Youtube dan lain sebagainya.

 Namun, untuk mengubah kuota, MAXStream menjadi kuota flash, 24 jam, diperlukan aplikasi VPN dan URL bug. Pada artikel ini, kami akan membahas cara menyelesaikan kuota MAXStream Telkomsel bekerja terbaru lengkap dengan URL bugnya. Mari kita simak langkah-langkah mudahnya dibawah ini.


Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Melalui Blogger ! Inilah Panduan Lengkap Untuk Creator Blogger Pemula 2018


1. Langkah awal kita harus menginstal aplikasi VPN-nya. Beberapa VPN yang dapat digunakan adalah Anonytun atau Tweakware. Namun kami akan mempraktekannya dengan aplikasi Anonytun. Maka unduh terlebih dahulu melalui Google Play atau lewat link dibawah ini.

🔺🔻DOWNLOAD🔻🔺



2. Kemudian setelah aplikasi Anonytun terisntall, dijalankan aplikasinya seperti biasa, lalu diterbitkan sebelumnya di bagian header Anonytun maka akan diberikan susunan angka dario alamat IP ponsel Anda seperti: 10.34.56.67. Maka seharusnya Anda mengganti terlebih dahulu dengan IP yang awalnya 100.

Cara menggantinya cukup mudah, ON OFF mode cepat di ponsel maka akan otomatis IP tersebut berganti. Terus lakukan langkah ini agar Anda menemukan IP berawalan 100. Contoh: 100.23.341.7






3. Kemudian, buka Strealth Tunnel lalu ikuti settingan seperti dibawah ini.

⇒Stealth Tunnel: ON / Aktif

⇒Protokol Koneksi: pilih SSL Port Koneksi: masukan 443

⇒Pengaturan SSL Lanjut: ON / aktif

Untuk menetapkan yang tidak di sebutkan artinya tidak perlu aktif / aktif.





4. Jika sudah, sekarang ketuk tombol EDIT SETELAN SSL lalu ikuti lagi settingannya seperti berikut ini.

➤Centang: True SSL (Anti DPI)

➤Centang: Host Spoof: Port

➤Host Spoof: ini kolom di isi dengan URL bug kuota MAXStream. URL bugnya adalah www.maxstream.co.id / tsel.com. Silakan pilih salah satu.

➤Spoof Port: ini kolom untuk memasukan port dari URL bug. Port yang dapat digunakan adalah 443








5. Kemudian, ketuk tombol Simpan untuk menyimpan pengaturan yang sudah di konfigurasi sebelumnya, lalu tekan kembali ke halaman awal lalu pilih tombol CONNECT untuk memulai menghubungkan Anonytun ke server.

Setelah terhubung, maka Anda dapat langsung mengakses untuk internet maka yang akan terpotong adalah kuota MAXStream.

Cara mengubah kuota MAXStream ini memang sama seperti cara pengaturan untuk mengubah kuota videomax. URL BUG-nya saja.

Jika Anonytun tidak bisa konek atau bisa konek namun masih memotong kuota flash, maka Anda coba cari kembali alamat IP berawalan 100 yang baru.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang cara memanfaatkan dan mengubah kuota MAXStream Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam terbaru 2019. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat untuk Anda semua dan semoga Anda berhasil menjadi kuota MAXStream Telkomsel sebagai kuota flash. Selamat mencoba!

Tips Dan Trik Internet Gratis Dengan Mode Pesawat

Post a Comment

Previous Post Next Post